Rabu, 21 Januari 2009

story about us 02

1.faizol Yuhri
Dijuluki Raksa Budhi’s flash brain, dia adalah ketua dari the absolute chaos, sebagai ketua dia memiliki kemampuan diatas rata-rata, dia masuk ke dalam buku daftar Bingo sebagai orang ketiga yang paling diperhitungkan dan berbahaya setelah Uchiha Itachi dari Konoha. Meskipun dia terlihat malas dan lemah tapi dia adalah ahli strategi di Absolute chaos, dia juga memiliki daya analisa yang sangat luar biasa mungkin karena IQnya 8000, dia sangat menyukai gaya pertarungan sapuan, yang menarik dari remaja ini adalah dia pewaris pusaka serpihan matahari yang kini tertanam di kaki kirinya. Hal ini membuat serangan-serangannya selalu mengandalkan kaki kiri. Pusaka serpihan matahari adalah pusaka yang konon dibuat untuk menetralkan es di kutub selatan, konon jika tak ada pusaka ini maka bumi bagian selatan akan sepenuhnya tertutupi oleh es maka tak heran bila dilihat dengan Byakugan ketika bertarung tubuhnya diliputi oleh api. Kisame dari kelompok Akatsuki pun pernah berkata “kalo menghadapi orang kayak Faizol, kalo kamu sendirian lebih baik lari aja, kalo kamu berdua kamu juga harus lari karena kekuatannya bisa bikin air di samudera pasifik jadi uap”. Faizol juga adalah seorang lulusan TP-1, TP-1 sendiri adalah organisasi rahasia yang melatih remaja-remaja berbakat dari seluruh dunia. Guru-guru sering menjulukinya “remaja yang penuh dengan kejutan”.
2.Salim
Dijuluki shadow of the night karena sikapnya yang sangat dingin dan pendiam, namun dibalik sikapnya itu, dia memiliki daya ingat yang sangat kuat, dia bahkan mampu menguasai jurus tunggal dan jurus beregu dalam waktu yang sangat singkat, maka tak heran bila dia memiliki banyak jurus yang dihapal di kepalanya. Dalam kelompok The absolute Chaos dia memegang jabatan sebagai panglima perang karena kemampuan bertarungnya yang hebat dan teknik bertarungnya yang tenang tapi mematikan, dia memiliki prinsip “serangan yang paling baik adalah bertahan” maka dalam setiap pertarungan dia memiliki gaya tersendiri yang sangat khas yaitu bertarung tanpa menyerang duluan ini membuatnya ditakuti dalam pertarungan jarak jauh maupun jarak dekat. Dia memiliki tenaga jenis bumi yang sangat sulit untuk diserang karena solidnya pertahanannya.
3.Atim
Berbeda dengan Salim, dia dijuluki light of the sun karena dia memiliki tenaga jenis cahaya yang kuat dalam hal menyerang namun lemah dalam hal bertahan, selain itu dia memiliki prinsip “serangan yang baik adalah pertahanan yang baik”, karena itulah oleh para lawan-lawannya dia dijuluki one hit kill man atau pria dengan satu serangan yang mematikan. Sama seperti Faizol dia adalah alumni TP-1, dia masuk dalam organisasi ini karena dalam tubuhnya tersegel the unstoppable panca. Panca adalah seekor siluman yang masuk dalam kelompok dharma monster, konon dahulu kala saat Pulau Jawa belum berpenghuni, seorang Raja dari Timur Tengah mengirimkan 10.000 utusannya untuk menempati Pulau ini saat itu tersiar kabar tentang keangkeran Pulau Jawa yang tak bisa dihuni, namun hanya 800 orang yang mampu bertahan hidup sisanya meninggal karena dibunuh oleh siluman-siluman ganas yang ada disana, konon ada 1o ekor siluman yang paling jahat dan berkuasa di sana. Saat itulah sang Raja mempercayai rumor yang berkembang tentang keangkeran pulau Jawa, kemudian sang Raja mengutus seorang pertapa yang bernama Nogososro, atas ijin Allah para siluman-siluman itu bisa dikalahkan namun sepuluh siluman yang paling berkuasa tak bisa dibunuh, kemudian Nogososro mengikat dan menyegel kesepuluh siluman itu kedalam sepuluh tempat yang berbeda. Panca salah satu siluman itu disegel dengan kalimat Allahuakbar dan diikat di dasar sungai Walahar. Terkadang Panca berhasil mengambil alih terhadap tubuh Atim sepenuhnya, saat itu terjadi maka segala serangan yang dilakukan Atim akan sangat mematikan dan berbahaya. Di kelompok The absolute Chaos Atim dipercaya sebagai penyerang garis depan.
4.Muhammadin
Dia adalah pesilat yang paling terkenal di kelompok The absolute Chaos karena dia paling banyak menerima misi melebihi anggota kelompok The absolute Chaos lainnya, mungkin itu dikarenakan dia memiliki pupil mata pinkugan, seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa di dunia ini ada tiga kekuatan pupil mata yang hebat. Yaitu Byakugan yang diwarisi turun temurun milik clan Hyuuga,Sharingan yang juga diwarisi turun temurun milik clan Uchiha dan Rinnegan yang hanya dimiliki oleh Pain dari Akatsuki. Pinkugan adalah kekuatan pupil mata jenis baru, hanya Muhammadin yang memiliki pingkugan ini, dia mendapatkan kekuatan pupil mata ini karena ibunya adalah keturunan dari clan Hyuuga sementara Ayahnya adalah keturunan dari clan Uchiha dan hasilnya adalah perkawinan antara pupil mata Byakugan dan pupil mata Sharingan. Dia sangat diandalkan dalam kelompok The absolute Chaos terutama dalam misi sabotase, menghilangkan jejak dan misi mencari jejak. Pupil mata pinkugannya sangat membantu, tak heran jika dalam kelompok The absolute Chaos dia memiliki kedudukan sebagai navigator atau penunjuk jalan.
5. Heri “THOIBA”
Dia adalah anggota terlemah di The absolute Chaos. Karena dia tidak memiliki keahlian apapun, yang membuat dia istimewa dan menjadi anggota The absolute Chaos adalah karena dia mewarisi ilmu weruh karo nyangkrang. Ilmu tersebut adalah ilmu yang konon sangat langka, hanya keluarga besar Thoiba saja yang memilikinya secara turun temurun. Dengan kata lain ilmu ini adalah ilmu yang diwariskan atau blood line limit atau disebut kekkei genkai no jutsu dalam dunia shinobi. Konon pada jaman dahulu nenek moyang keluarga Thoiba mempersembahkan anak-anak mereka untuk dijadikan sarang oleh para serangga-serangga, serangga-serangga tersebut bisa diperintah oleh sang pemilik tubuh yang jadi sarang serangga. Salah satu kemampuan serangga-serangga itu adalah dapat membantu menjaga metabolisme chakra. Di kelompok The absolute Chaos Heri menjadi mata-mata atau informan karena kemampuannya menyusupkan serangga ke markas musuh.
6. Ribut
Dia adalah satu-satunya anggota The absolute Chaos yang tidak memiliki wibawa sama sekali, itu dikarenakan dia sering berbuat tidak senonoh terhadap gadis-gadis disekitarnya, dia juga satu dari dua anggota The absolute Chaos yang selalu bercanda. Ribut dan Faizol Yuhri kadang selalu bercanda dalam setiap menjalankan misi atau dalam setiap latihan. Sesuai dengan namanya Ribut, ada dia pasti selalu ada kegaduhan dan kekacauan. Di kelompok The absolute Chaos dia ambil bagian memory karena kemampuan mengingatnya yang sangat luar biasa. Dia juga dikenal sebagai bendahara The absolute chaos karena kemampuannya dalam mengatur keuangan kelompoknya.
7. Mr. Kinamart
Dia adalah anggota The absolute Chaos yang paling misterius, karena tak ada seorang pun anggota The absolute Chaos yang pernah melihat wujud aslinya. Dia hanya menampakkan wujud berupa bayangan saja yang tidak dapat disentuh tapi dia dapat menyentuh. Dalam setiap menjalankan misi bersama kelompok The absolute Chaos, dia selalu berperan di belakang layar, dia tidak pernah sekalipun terlihat bertarung, tapi keberadaanya di kelompok The absolute Chaos berperan sangat penting. Itu karena dia menjabat sebagai pesilat medis di kelompok The absolute Chaos. Hanya dia satu-satunya pesilat yang mampu menyamai kemampuan pengobatan Tsunade-Basama sang Hokage kelima dari Konohagakure, dan menurut data transkrip buku tugas diketahui bahwa dia satu-satunya anggota The absolute Chaos yang paling sedikit menerima misi.



kisah ini sebagian terinspirasi dari anime Naruto, jadi gak usah heran kalo banyak unsur Narutonya. Truz yang sebagiannya lagi terinspirasi dari dunia persilatan. Inget karakter-karakter Anime Naruto yang ada di cerita ini punya Masashi Kishimoto. Di cerita ini juga ada adegan yang hampir mirip ama adegan di Anime Naruto, dan penulis gak bermaksud buat jiplak. Penulis cuman pengen unsur Narutonya lebih hidup di kisah ini, jadi mau gak mau harus diselipin dech

Tidak ada komentar:

Posting Komentar